Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Make Up Artist Terkenal Di Dunia Tahun 2023


Пин на доске Fashion ♥
Пин на доске Fashion ♥ from www.pinterest.com

Tahun 2023 telah tiba dan industri kecantikan dan kosmetik semakin berkembang. Make up artist terkenal di dunia tahun 2023 ini pun semakin banyak. Mereka hadir sebagai penyedia perawatan kecantikan yang berbeda di seluruh dunia. Berikut ini adalah 10 make up artist terkenal di dunia tahun 2023.

1. Sam Yik

Sam Yik adalah make up artist terkenal di dunia asal Hong Kong. Sam Yik telah berkecimpung di dunia make up sejak tahun 2018. Ia mengkhususkan diri dalam berbagai gaya make up, mulai dari make up natural hingga make up glamor. Ia juga menjadi salah satu make up artist favorit di Asia. Ia juga telah membuat beberapa kolaborasi dengan brand make up terkenal dan telah membintangi beberapa video make up.

2. Anna Sui

Anna Sui adalah make up artist terkenal di dunia asal Jepang. Ia telah menjadi make up artist sejak tahun 2015. Anna Sui terkenal karena gaya make up naturalnya yang elegan. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Jepang. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa iklan make up.

3. Toni Ko

Toni Ko adalah make up artist terkenal di dunia asal Korea Selatan. Ia telah berkecimpung di dunia make up sejak tahun 2017. Toni Ko terkenal karena gaya make up natural dan glamornya. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Korea Selatan. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa iklan make up.

4. Jenn Chiu

Jenn Chiu adalah make up artist terkenal di dunia asal Taiwan. Ia telah menjadi make up artist sejak tahun 2012. Jenn Chiu terkenal karena kemampuan menyulap wajahnya yang luar biasa. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Taiwan. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa video make up.

5. Zoey Huang

Zoey Huang adalah make up artist terkenal di dunia asal Cina. Ia telah menjadi make up artist sejak tahun 2010. Zoey Huang terkenal karena gaya make up natural dan glamornya. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Cina. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa video make up.

6. Tamara Makeup

Tamara Makeup adalah make up artist terkenal di dunia asal Amerika Serikat. Ia telah menjadi make up artist sejak tahun 2008. Tamara Makeup terkenal karena kemampuan menyulap wajahnya yang luar biasa. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Amerika Serikat. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa video make up.

7. Bobbi Brown

Bobbi Brown adalah make up artist terkenal di dunia asal Inggris. Ia telah menjadi make up artist sejak tahun 2006. Bobbi Brown terkenal karena gaya make up natural dan glamornya. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Inggris. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa video make up.

8. Rebecca Taylor

Rebecca Taylor adalah make up artist terkenal di dunia asal Australia. Ia telah menjadi make up artist sejak tahun 2007. Rebecca Taylor terkenal karena kemampuan menyulap wajahnya yang luar biasa. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Australia. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa video make up.

9. MUA Jules

MUA Jules adalah make up artist terkenal di dunia asal Kanada. Ia telah menjadi make up artist sejak tahun 2014. MUA Jules terkenal karena gaya make up glamornya yang luar biasa. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Kanada. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa iklan make up.

10. Make Up For Ever

Make Up For Ever adalah make up artist terkenal di dunia asal Prancis. Ia telah menjadi make up artist sejak tahun 2009. Make Up For Ever terkenal karena kemampuan menyulap wajahnya yang luar biasa. Ia juga menjadi salah satu make up artist yang paling dikenal di Prancis. Ia telah bekerja sama dengan beberapa brand make up besar dan telah membintangi beberapa video make up.

Selain 10 make up artist terkenal di dunia tahun 2023 di atas, masih banyak lagi make up artist lainnya yang sukses dan menginspirasi banyak orang. Jika Anda ingin mencoba make up artist terkenal di dunia tahun 2023, cobalah make up artist terkenal di dunia dan nikmati hasilnya.


Post a Comment for "10 Make Up Artist Terkenal Di Dunia Tahun 2023"